Kembali ngeblog lagi

Wah gak terasa udah lama saya gak posting lagi dan udah agak lupa bagaimana mengoprek blog. berarti saya harus belajar dari nol lagi nie...
Untuk kawan-kawan semua yang pertanyaannya belum saya jawab (baik lewat email atau lewat komentar) saya minta maaf, saya akan berusaha menjawab semampu saya.

Mungkin saya males karena blog ini sekitar 1 bulan kemarin habis terkena musibah. Alexa rank dan Google pagerank anjlok, dari pr 3 anjlok nol besar serta theme yang error melulu. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba blog menggunakan wordpress baik hosting dengan wordpress.com maupun hosting sendiri, makanya blog ini jadi terlantar dech. Alasan lain dari keterlantaran blog ini juga dikarenakan aktifitas offline (sekolah tp sekarang udah lulus, kerja, atau maen) maupun aktifitas online (maen fb, cari uang lewat internet, berpetualang dengan blog baru, dan lain-lain)

Setelah off ngeblog selama sekitar 3 bulan saya mulai menganalisa blog dan postingan saya kembali beserta komentar-komentarnya. Tidak disangka ternyata banyak yang memanggil saya pak atau om. Wah apa tulisan saya kayak bapak-bapak yach...hehehe
Dalam penulisan sekarang saya akan ubah dech, karena dulu saya sering ikut forum resmi serta membaca blog yang tulisannya terkesan resmi. Jadi ketularan dech...
Padahal saya kan baru aja lulus smk....
Silahkan lihat profil saya dalam facebook
http://www.facebook.com/achmadsuryadi

Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah berkunjung di blog ini...

Comments

Popular Posts