Thursday, June 4, 2009

Alexa rank dan Google pagerank anjlok

Alexa rank dinilai berdasarkan banyaknya kunjungan kedalam blog tersebut, sedangkan Google pagerank dinilai berdasarkan banyaknya blog yang ngelink.
Dengan kata lain semakin banyak kunjungan semakin baik RANKING ALEXA dan semakin banyak yang ngelink (banyak teman) maka semakin tinggi Google pageranknya (tergantung pada kualitas backlink).

Setelah gak posting dan libur dari ngeblog hampir 3 bulan, alexa rank dan google pagerank blog ini merosot jauh. Dari pagerank 3 anjlok jadi N/A. Wah harus update blog dengan postingan terbaru terus nih...
Ketika mengunjungi blog ini saya kaget banget, kok bisa begini yach....
Padahal saya sudah mulai mau ngeblog lagi, sekitar tengah malem saya mulai edit blog ini lagi. Gak taunya malah error, karena ngantuk kali yach...hehehe
Saya kembalikan dengan template semula masih error juga, akhirnya saya putuskan untuk ganti template saja dech. Ulangi dari pertama lagi juga gak apa-apa

Untuk yang sudah ngelink blog ini dan yang sudah request tukeran link akan segera saya proses. Apabila belum saya link silahkan kontak saya lagi...

Happy blogging....
blogachmad.blogspot.com