Mendeteksi pengunjung dengan counter

Banyak website yang menyediakan fasilitas untuk blog kita yaitu sebuah pemonitor asal dan jumlah pengunjung.
Sebelum saya memasang counter seperti dari sitemeter, blogaja, hitstats, saya gak tahu berapa pengunjung yang mampir, hampir-hampir saya pesimis dengan tidak adanya pengunjung yang datang baik dari search engine maupun dari aktivitas Blog Walking. Kaget plus seneng ketika melihat laporan dicounter dengan adanya pengunjung sekitar 20-an, maklumlah blogger pemula...hehe...
dan saya lihat statistiknya ada juga yang dari luar negri, wah..wah..

Oh ya lupa, counter bukan tempat isi pulsa lho, counter dapat juga disebut penghitung. itu menurut versi saya, maaf kalau salah mohon beritahu saya yach...hi..hi..

Nah, apakah sudah ada counter diblog anda?
Jika belum ada silahkan tambahkan kedalam blog anda dengan mendaftarkan diri ke situs penyedianya...seperti,
Sitemeter.com, blogaja.com, hitstats.com, atau yang lainnya yang bisa anda temukan. Gampang kok tinggal daftar langsung Login.
Nah setelah bisa login tinggal atur-atur sesuai kemauan dan copy kode html yang diberikan untuk anda masukkan kedalam blog masing-masing.

Mudah bukan???
Apakah anda punya counter yang lain..??
sikahkan aja sharing jangan malu-malu
Terus counter enaknya ditaruh mana yach....

Comments

Popular Posts